Menyesal, Sandy Tumiwa Berjanji ke Istri tak Sentuh Narkoba Lagi

Altov Johar Rabu, 6 Maret 2019 12:30:05
Sandy Tumiwa (Altov / Tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Vivi syok saat pertama kali mendengar kabar Sandy Tumiwa, suaminya, ditangkap karena narkoba. Sandy ditangkap polisi bersama rekannya berinisial MAY, pada Jumat (1/3) pukul 02.30 WIB, di salah satu hotel di bilangan Jakarta Selatan.

Dari pengakuan Vivi, Sandy Tumiwa menyesali perbuatannya dan bertobat. Bahkan kepada sang istri, Sandy berjanji tidak akan lagi bersentuhan dengan barang haram narkoba.

"Kalau menyesal sih dari awal ketemu. Dari awal ketemu dia menangis, menyesal. Dia juga berjanji, tapi bukan saya yang minta ya, dia berjanji enggak akan kenal lagi barang-barang haram," ujar Vivi melalui sambungan telepon, Selasa (5/3).

Vivi bersyukur melihat perubahan pada diri Sandy. Beberapa hari mendekam di tahanan, Sandy kini jauh menjadi pribadi yang lebih baik. Dia jadi lebih banyak waktu untuk medekatkan diri pada Yang Maha Kuasa.

"Alhamdulillah sehat. Terus makan banyak, apa yang aku bawain dia makan. Terus juga dia puasa Daud, ibadahnya juga alhamdulillah. Tadi pesan minta baju warna oranye yang sebetis buat salat sama buku-buku agama buat bacaan. Alhamdulillah sih sudah ada perubahan," paparnya.

Vivi (Tabloidbintang.com)
Vivi (Tabloidbintang.com)

Vivi melanjutkan, sejauh ini pihak keluarga berupaya agar Sandy Tumiwa bisa menjalani rehabilitasi. Oleh karena itu pihak keluarga mempercayakan langkah yang akan diambil kepada tim kuasa hukumnya.

"Kami sebagai keluarga meminta pengacara agar diupayakan rehab. Mau rehab jalan atau mondok itu tergantung nanti. Tapi pihak keluarga sudah meminta kepastian juga. Dari kepolisian katanya nunggu berkas lengkap semua. Pengacara sih yang paham tentang hukumnya," pungkas Vivi.

(tov / ray)


Penulis Altov Johar
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore