Kata Istri Mengenai Alasan Sandy Tumiwa Mengonsumsi Narkoba

Altov Johar Rabu, 6 Maret 2019 13:30:21
Vivi Paris (Ani / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Sandy Tumiwa harus mempertanggungjawabkan perbuatannya atas kasus narkoba yang menjeratnya. Sandy ditangkap polisi bersama rekannya berinisial MAY, pada Jumat (1/3) pukul 02.30 WIB, di salah satu hotel di bilangan Jakarta Selatan.

 

Kepada Vivi, sang istri, Sandy Tumiwa pun sempat mengungkap alasannya terjerumus kasus narkoba. Berdasarkan pengakuan Sandy, dirinya mengonsumsi narkoba lantaran terpengaruh ajakan teman.

"Yang dia cerita sih katanya diajak temannya itu yang inisial M. Memang Sandy kan lagi banyak pekerjaan yang memang menguras energi, tenaga dan pikiran. Jadi butuh hiburan lah kalau menurut mereka. Kebetulan temannya yang ngajak lagi galau, dia lagi proses cerai. Akhirnya Sandy ikut-ikutan dan terbawa," ujar Vivi lewat sambungan telepon, Selasa (5/3).

Saat penangkapan, Lanjut Vivi, Sandy sempat meminta izin keluar kota. Oleh karenanya Vivi mengaku tak dapat memantau sang suami, hingga akhirnya beredar kabar yang membuatnya syok. Sandy ditangkap karena tersandung kasus narkoba.

Sandy Tumiwa (Altov / tabloidbintang.com)
Sandy Tumiwa (Altov / tabloidbintang.com)

"Pas kejadian juga bilangnya sama aku ke luar kota, jadi enggak bisa memantau. Saya juga enggak kenal sama yang bareng ketangkap itu. Sandy juga bilangnya ke saya baru kenal dan langsung dekat. Mungkin yang satu galau, Sandy lagi banyak kerjaan, jadinya saling curhat," papar Vivi.

Kendati demikian, Sandy Tumiwa menyesali perbuatannya. Bahkan kepada sang istri, Sandy berjanji tak akan lagi bersentuhan dengan barang haram narkoba. "Dia berjanji enggak akan kenal lagi barang-barang haram," pungkas Vivi.

(tov / ray)


Penulis Altov Johar
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore