Terungkap, Ini Wanita yang Menuduh Shandy Aulia sebagai Artis Jual Diri

Abdul Rahman Syaukani | 6 Maret 2019 | 17:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Shandy Aulia sempat berdiskusi dengan tim kuasa hukum untuk menjerat netizen yang menudingnya sebagai artis yang menjual diri. Tudingan itu disampaikan si netizen via media sosial.

Setelah ditelusuri, sosok di balik akun Instagram Yasmine Mercy yang berkomentar negatif tentang Shany Aulia akhirnya terungkap. Ia pun muncul ke hadapan awak media dalam sesi jumpa pers di bilangan SCBD, Sudirman, Jakarta Selasan, Rabu (6/3). Wanita bertubuh ramping itu mengakui namanya memang Yasmine, seperti akun Instagram miliknya.

"Nama saya Yasmine, umur 31 tahun," ucapnya di hadapan awak media.

Yasmine tidak sendiri. Dia ditemani oleh seorang pengacara, manajer Shandy Aulia, dan Sandi Arifin yang merupakan kuasa hukum Shandy Aulia.

Dalam kesempatan itu, Yasmime ingin mengklarifikasi perbuatannya kepada Shandy Aulia.

"Tujuan saya datang ke sini mau mengklarifikasi kesalahan saya ke Mbak Shandy Aulia. Saya telah menulis kata-kata yang tidak pantas," tutur Yasmine di hadapan awak media.

Ia juga meminta maaf kepada Shandy Aulia dan keluarganya atas apa perbuatannya. Yasmine berjanji tidak akan mengulangi kesalahan yang sama di masa mendatang.

"Saya sangat menyesal. Saya berjanji tidak akan melakukannya lagi kepada Mbak Shandy Aulia atau pun kepada yang lainnya. Kalau saya melakukannya lagi, saya siap dipidana," katanya lebih lanjut.

Yasmine merupakan wanita asal Jember yang bekerja di Surabaya, Jawa Timur. Keberadaanya berhasil dilacak oleh tim Shandy Aulia dengan melibatkan ahli cyber.

(man/bin)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait