Terungkap, Ini Wanita yang Menuduh Shandy Aulia sebagai Artis Jual Diri

Abdul Rahman Syaukani Rabu, 6 Maret 2019 17:15:23
Shandy Aulia ungkap sosok netizen yang menudingnya sebagai artis prostitusi. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Shandy Aulia sempat berdiskusi dengan tim kuasa hukum untuk menjerat netizen yang menudingnya sebagai artis yang menjual diri. Tudingan itu disampaikan si netizen via media sosial.

Setelah ditelusuri, sosok di balik akun Instagram Yasmine Mercy yang berkomentar negatif tentang Shany Aulia akhirnya terungkap. Ia pun muncul ke hadapan awak media dalam sesi jumpa pers di bilangan SCBD, Sudirman, Jakarta Selasan, Rabu (6/3). Wanita bertubuh ramping itu mengakui namanya memang Yasmine, seperti akun Instagram miliknya.

"Nama saya Yasmine, umur 31 tahun," ucapnya di hadapan awak media.

Yasmine tidak sendiri. Dia ditemani oleh seorang pengacara, manajer Shandy Aulia, dan Sandi Arifin yang merupakan kuasa hukum Shandy Aulia.

Yasmine Mercy, wanita yang mengomentari negatif Shandy Aulia. (Rahman/tabloidbintang.com)
Yasmine Mercy, wanita yang mengomentari negatif Shandy Aulia. (Rahman/tabloidbintang.com)

Dalam kesempatan itu, Yasmime ingin mengklarifikasi perbuatannya kepada Shandy Aulia.

"Tujuan saya datang ke sini mau mengklarifikasi kesalahan saya ke Mbak Shandy Aulia. Saya telah menulis kata-kata yang tidak pantas," tutur Yasmine di hadapan awak media.

Ia juga meminta maaf kepada Shandy Aulia dan keluarganya atas apa perbuatannya. Yasmine berjanji tidak akan mengulangi kesalahan yang sama di masa mendatang.

"Saya sangat menyesal. Saya berjanji tidak akan melakukannya lagi kepada Mbak Shandy Aulia atau pun kepada yang lainnya. Kalau saya melakukannya lagi, saya siap dipidana," katanya lebih lanjut.

Yasmine merupakan wanita asal Jember yang bekerja di Surabaya, Jawa Timur. Keberadaanya berhasil dilacak oleh tim Shandy Aulia dengan melibatkan ahli cyber.

(man/bin)

Penulis Abdul Rahman Syaukani
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.