Manis, Begini Momen saat Reino Barack Tuntun Syahrini Sungkem pada Neneknya

Christiya Dika Handayani | 6 Maret 2019 | 19:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Syahrini dan Reino Barack sedikit demi sedikit mulai terbuka soal pernikahan yang sempat mereka sembunyikan. Diketahui, Syahrini dan mantan kekasih Luna Maya itu telah resmi berstatus sebagai suami-istri usai menggelar akad nikah secara tertutup yang hanya dihadiri keluarga dan sejumlah kerabat dekat di Tokyo, Jepang, Rabu (27/2).

Kini, setelah sempat menjadi pertanyaan, Syahrini dan Reino mulai mengungkap pernkikahannya lewat foto yang diunggah di Instagramnya. Setelah kompak membagikan foto lamaran, kali ini keduanya mengunggah momen sungkeman sebelum menjalani prosesi akad nikah.

Di momen tersebut, Syahrini dan Reino tampil dalam balutan busana putih. Syahrini terlihat tak kuasa menahan air matanya saat memohon restu pada sang bunda. Tak hanya itu, Syahrini juga terlihat bersimpuh di depan kedua orang tua Reino. Begitu pun dengan Reino yang juga mengunggah momen saat memohon restu pada kedua orang tuanya dan pada ibunda Syahrini.

Ternyata tak hanya pada orang tua, Syahrini juga terlihat memohon restu pada wanita paruh baya yang diduga nenek dari Reino. Hal ini terlihat dari foto yang diunggah akun fanbase mereka @reinosyahrini_.

Terlihat Syahrini berlutut di depan wanita yang duduk di kursi roda tersebut. Mantan rekan duet Anang Hermansyah ini juga tampak menggenggam erat sambil mencium tangan nenek itu.

Manisnya, Reino Barack terlihat menuntun dan menemani Syahrini memohon restu pada neneknya. Pasalnya, di belakang Syahrini, Reino tampak membungkuk sambil menyentuh punggung Syahrini.

"Sungkeman incess sama mertuaa," tulis akun tersebut di keterangan fotonya, Rabu (5/3).

Melihat momen tersebut, sejumlah netizen mengaku bahagia. Lewat foto itu, mereka mengaku meihat rasa sayang Reino pada Syahrini.

"Reino, terlihat sangat menyayangi syahrini, jd ikut bahagia liat ini," komentar netizen.

"Reino @reinobarack keliatan banget sayang sama incess @princessyahrini mamahnya reino juga ekspresinya liat incess sumringah banget… Sweet," timpal netizen lainnya.

(dika/bin)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait