Kate Middleton dan Meghan Markle Tampil Bersama untuk Pertama Kali Sejak Natal

Hari Murtono Kamis, 7 Maret 2019 08:00:23
Meghan Markle dan Kate Middleton di acara untuk Pangeran Charles. (Daily Mail)

TABLOIDBINTANG.COM - Kabar yang melibatkan Kate Middleton dan Meghan Markle selalu jadi bahan berita menarik. Setelah sekian lama, dua wanita bergelar Duchess of Cambridge dan Duchess of Sussex tersebut akhirnya tampil dalam satu acara. Mereka hadir di acara formal kerajaan di Buckingham Palace untuk merayakan 50 tahun gelar Prince of Wales yang disandang Pangeran Charles. Mereka terakhir kali bertemu pada acara pelayanan tahunan gereja di Sandringham, pada Natal lalu. Hadir bersama Kate Middleton dan Meghan Markle, Pangeran William dan Harry, Perdana Menteri Inggris Theresa May, serta anggota keluarga kerajaan lainnya.

Meski muncul bersama, sepertinya keduanya tak berkesempatan berpose dan berbicara satu sama lain. Desas-desus antara keduanya mulai menyeruak setelah muncul berita bahwa Meghan Markle dan Pangeran Harry akan pindah dari Istana Kensington untuk membuat rumah mereka 25 mil jauhnya dari Duke dan Duchess of Cambridge di Windsor. Ada klaim bahwa Kate Middleton menjadi emosional atas setelan gaun pengiring pengantin Putri Charlotte saat pernikahan Meghan Markle dan Pangeran Harry pada bulan Mei. Namun orang dalam kerajaan bersikeras bahwa tidak ada perselisihan antara Kate Middleton dan Meghan Markle, tetapi mengakui bahwa pasangan itu adalah orang yang sangat berbeda. Seorang sumber mengatakan kepada Daily Mail, ada beberapa ketegangan di balik layar. Kate Middleton disebut tak menjadi lebih cair dan hal itu cukup untuk membuat Pangeran Harry dan Meghan Markle ingin pindah.

Meghan Markle dan Kate Middleton. (HBZ)
Meghan Markle dan Kate Middleton. (HBZ)

Penampilan Kate Middleton dan Meghan Markle diharapkan menyingkirkan desas-desus tentang keretakan antara keduanya. Pada acara tersebut, Meghan Markle tampak anggun saat berjalan di samping Pangeran Harry yang begitu protektif dan terlihat asyik membaur dengan anggota keluarga kerajaan lainnya. Meghan Markle mengenakan mantel Amanda Wakeley yang manis seharga 895 pound sterling atau hampir 17 juta rupiah. Ia juga mengenakan sanggul yang santai, mengenakan sepatu hak suede, dan tas clutch satin merah. Meghan Markle yang tengah hamil tujuh bulan juga tampak manis dalam gaun brokat penuh gaya yang dihiasi dengan pola bunga metalik yang dibuat oleh penjahit pribadinya. Selain mengenakan mantel Amanda Wakeley, ia juga mengenakan tas tangan sutra tiram Wilbur & Gussie seharga 3,8 juta, sepatu Paul Andrew seharga 9,7 juta dan anting-anting emas batangan Maison Birks.

Sementara itu, Kate Middleton tak kalah ramah dan manisnya. Ia tampil dengan balutan busana netral. Ia tampak penuh gaya dalam balutan gaun blus berwarna mint yang dipadu dengan sepatu hak suede. Gaun tersebut dalam gambaran media, terlihat hampir identik dengan gaun Beulah yang dikenakannya saat berkunjung ke Kuala Lumpur pada 2012.

Sepanjang acara Pangeran Harry tampak terlihat releks dan sesekali mendampingi Meghan Markle. Pangeran Harry juga tampak hanya minum air putih dalam solidaritas dengan istrinya yang sedang hamil. Pangeran Harry terlihat cerdas dalam setelan angkatan laut, menampilkan percikan warna dengan dasi senada. Meghan Markle disebutkan banyak mendapat selamat dan doa atas Kehamilannya. Ia dilaporkan juga tak segan berkelajar tentang perutnya yang semakin membesar.

(hari/bin)

Penulis Hari Murtono
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.