Akan Dipolisikan Shandy Aulia, Yasmine Syok dan Ketakutan

Abdul Rahman Syaukani | 7 Maret 2019 | 14:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Yasmine, salah satu netizen yang berkomentar negatif tentang Shandy Aulia diancam akan dilaporkan ke polisi. Pernyataan tersebut beberapa kali diucapkan Shandy Aulia dan kuasa hukumnya, Sandy Arifin.

Tahu mau dilaporkan ke polisi, Yasmine yang sempat menuding Shandy Aulia bisa diajak kencan dan bertarif Rp 5 juta mengaku syok dan ketakutan. Rasa takut itu yang membuat Yasmine sempat mengaku bahwa akun Instagram miliknya di-hack. Padahal dia sendiri yang menulis kata-kata tak pantas untuk Shandy Aulia.

"Sebenarnya dari ketakutan aja sih (mengaku di-hack). Panik, syok. Waktu itu aku nulisnya kan jam 3 pagi habis perjalanan dari Jember," kata Yasmine saat ditemui di bilangan SCBD, Sudirman, Jakarta Selatan, Rabu (6/3). 

Tidak mau masalahnya dengan Shandy Aulia berujung serius di ranah hukum, Yasmine bersama pengacaranya datang jauh-jauh dari Jawa Timur ke Jakarta untuk mengklarifikasi dan meminta maaf atas kesalahannya. 

Ayu selaku manajer Shandy Aulia mengatakan pihaknya akan selalu memantau keberadaan Yasmine. Kemana pun dia pergi, timnya pasti bisa melacak. "Mau kemana pun kamu pasti bisa kelacak," Ayu, manajer Shandy Aulia ketika bertemu dengan Yasmine.

(Man)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait