Syahrini-Reino Barack Menikah, Luna Maya: Saya Harus Tahu Diri

Yohanes Adi Pamungkas | 9 Maret 2019 | 09:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Luna Maya sepertinya sudah mengikhlaskan Reino Barack—meski tak bisa dimungkiri masih tersisa setitik luka di hatinya.

Saat berpacaran dengan Reino, Luna sudah menyiapkan mental bahwa orang tua umumnya memikirkan bibit, bebet, bobot calon pasangan anak mereka. Beredar kabar orang tua Reino tidak merestui jalinan asmara mereka, sehubungan skandal Luna dengan Ariel di masa lalu. 

“Saya harus tahu diri, memaksakan sesuatu yang bukan rezeki kita, itu tidak baik. Kalau bukan rezeki, ya harus dilepas dengan ikhlas. Saya juga menginginkan hal itu (menikah). Kenapa si A dan si B dapat sementara saya tidak. Di titik itu saya berpikir, itu jalan hidup mereka. Mungkin jalan hidup saya berbeda dan lebih unik,” terang Luna Maya.

Dukungan mengalir deras kepada Luna ketika Syahrini dan Reino resmi menjadi sepasang suami istri. Banyak orang menyemangatinya agar tidak larut dalam kesedihan.

“Tatapan matanya tidak bisa menutupi bahwa saat ini hatinya bersedih dan terluka. Semoga Allah cepat mempertemukan jodohmu Kak Luna. Allah pasti mempersiapkan jodoh terbaik buatmu,” komentar seseorang di Instagram Luna.

(han / ind)

Penulis : Yohanes Adi Pamungkas
Editor: Yohanes Adi Pamungkas
Berita Terkait