Chacha Frederica Yakin Luna Maya Tak Terpengaruh Pernikahan Syahrini

Ari Kurniawan Jumat, 8 Maret 2019 08:00:04
Chacha Frederica yakin Luna Maya wanita yang kuat. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Nama Luna Maya terus disebut di tengah heboh pernikahan Syahrini dan Reino Barack, yang digelar di Tokyo, Jepang. 

Sebagian orang memposisikan Luna Maya pada posisi yang tersakiti, lantaran mantan kekasihnya lebih memilih Syahrini sebagai pendamping hidup. 

Anggapan tersebut dibantah oleh Chacha Frederica, teman dekat Luna Maya. Chacha menilai Luna merupakan wanita dewasa yang punya kematangan dalam berpikir.

"Kalau di mata aku Kak Luna orang yang pintar, kuat, Masya Allah bijaksana, bisa melihat sesuatu dari sisi yang nggak banyak orang bisa melihat. Karena mungkin pengalaman hidup seorang Luna cukup banyak, membuat dia jadi orang yang bijaksana menurut aku," ucap Chacha Frederica.

Chacha Frederica yakin Luna Maya wanita yang kuat. (Seno/tabloidbintang.com)
Chacha Frederica yakin Luna Maya wanita yang kuat. (Seno/tabloidbintang.com)

Chacha Frederica yakin, pernikahan Syahrini dan Reino Barack tidak membuat Luna Maya terpuruk. 

"Nggak, kata siapa. Coba hubungi langsung, saya nggak tahu karena itu bukan diri saya," Chacha Frederica menambahkan.

Tidak hanya Luna Maya, Chacha Frederica ternyata juga mengenal Reino Barack. Saat masih berpacaran, Luna dan Reino sempat datang ke rumah Chacha. 

"Waktu aku pengajian ada Kak Reino dan Kak Luna datang ke rumah aku. Itu tahun lalu, pas baru-baru kakak aku meninggal. Mereka berdua datang ke rumah aku," cerita Chacha Frederica. 

(ari/ari)

Penulis Ari Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.