Chacha Frederica Yakin Luna Maya Tak Terpengaruh Pernikahan Syahrini

Ari Kurniawan | 8 Maret 2019 | 08:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nama Luna Maya terus disebut di tengah heboh pernikahan Syahrini dan Reino Barack, yang digelar di Tokyo, Jepang. 

Sebagian orang memposisikan Luna Maya pada posisi yang tersakiti, lantaran mantan kekasihnya lebih memilih Syahrini sebagai pendamping hidup. 

Anggapan tersebut dibantah oleh Chacha Frederica, teman dekat Luna Maya. Chacha menilai Luna merupakan wanita dewasa yang punya kematangan dalam berpikir.

"Kalau di mata aku Kak Luna orang yang pintar, kuat, Masya Allah bijaksana, bisa melihat sesuatu dari sisi yang nggak banyak orang bisa melihat. Karena mungkin pengalaman hidup seorang Luna cukup banyak, membuat dia jadi orang yang bijaksana menurut aku," ucap Chacha Frederica.

Chacha Frederica yakin, pernikahan Syahrini dan Reino Barack tidak membuat Luna Maya terpuruk. 

"Nggak, kata siapa. Coba hubungi langsung, saya nggak tahu karena itu bukan diri saya," Chacha Frederica menambahkan.

Tidak hanya Luna Maya, Chacha Frederica ternyata juga mengenal Reino Barack. Saat masih berpacaran, Luna dan Reino sempat datang ke rumah Chacha. 

"Waktu aku pengajian ada Kak Reino dan Kak Luna datang ke rumah aku. Itu tahun lalu, pas baru-baru kakak aku meninggal. Mereka berdua datang ke rumah aku," cerita Chacha Frederica. 

(ari/ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait