Dikabarkan Putus, Verrell Bramasta dan Natasha Wilona Masih Membahas Hal Ini

Yohanes Adi Pamungkas | 8 Maret 2019 | 13:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Perjalanan cinta pasangan Verrell Bramasta dan Natasha Wilona dikabarkan mulai merenggang setelah keduanya jarang terlihat menunjukan kebersamaan. Apalagi sinetron harian yang mereka bintangi yakni Siapa Takut Jatuh Cinta sudah tamat. Verrell Bramasta menegaskan dirinya masih berpacaran dengan Natasha Wilona.

“Semua orang bebas berpendapat tentang hubungan saya dan Wilona sekarang, meskipun kami berdua yang tahu seperti apa hubungan kami sekarang,” tegas Verrell Bramasta kepada Tabloidbintang.com di Jakarta, belum lama ini.

Verrell Bramasta membenarkan jika dirinya dan Natasha Wilona saat ini sama-sama menyibukan diri dengan pekerjaan, salah satunya kompak menjadi YouTuber. Verrell Bramasta dan Natasha Wilona beberapa kali membuat video kolaborasi dan diunggah ke kanal YouTube masing-masing.

“Kita berdua masih tukar pikiran membahas konten YouTube apa yang seru, misalnya wajah saya pernah dirias Wilona lalu gantian saya yang datang ke rumah Wilona untuk melihat isi kamarnya untuk sambil mengacak-ngacak kamar,” celetuk Verrell Bramasta yang kanal YouTube VRL Bramasta memiliki jumlah subscriber sebanyak 445 ribu.

Verrell Bramasta sendiri membuat kanal YouTube pada 2018 lalu, sementara Natasha Wilona lebih dulu rajin membuat video karena sudah memiliki kanal YouTube pada 2016. “Saya banyak tanya dengan Wilona karena dia duluan menjadi YouTuber dibandingkan saya,” pungkas Verrell Bramasta.

(han / ray)

Penulis : Yohanes Adi Pamungkas
Editor: Yohanes Adi Pamungkas
Berita Terkait