Orang Tua Enggan Mengomentari Soal Nasib Hubungan Verrell Bramasta dan Natasha Wilona

Yohanes Adi Pamungkas | 8 Maret 2019 | 15:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Meski Verrell Bramasta membantah telah putus pacaran dengan Natasha Wilona, Tabloidbintang.com mencoba konfirmasi dengan orang tua keduanya. Mengingat selama berpacaran Verrell Bramasta dan Natasha Wilona cukup dekat dengan orang tua pasangan, mereka sering melakukan aktivitas bersama, salah satunya liburan ke luar negeri.

Venna Melinda, ibu Verrell Bramasta orang pertama yang dikonfirmasi soal kabar putusnya hubungan putranya dengan Natasha Wilona. Artis yang sudah lama terjun ke dunia politik ini mengaku tidak tahu soal hubungan mereka.

“Saya tidak tahu jadi tidak bisa berkomentar apa-apa, silakan tanya saja langsung dengan Verrell,” kata Venna Melinda yang belum lama ini melakukan kampanye di Jawa Timur ditemani oleh Verrell Bramasta.

Sementara mantan suami Venna Melinda, Ivan Fadilla membenarkan Verrell – Wilona tidak lagi dekat seperti saat masih syuting sinetron bersama karena sama-sama sibuk dengan pekerjaan masing-masing.

“Kalau putus dengan Wilona, Verrell tidak cerita dengan saya. Tapi namanya hubungan pacaran itu biasa kalau ada perbedaan pendapat,” kata Ivan Fadilla saat dikonfirmasi.

Orang tua Natasha Wilona, Theresia tidak mau menanggapi soal kabar perpisahan Verrell Bramasta dan Natasha Wilona.Theresia menyebut putrinya sedang sibuk menjadi YouTuber dan melakukan persiapan syuting judul sinetron baru. “Wilona tidak cerita apa-apa dengan saya, saya kebetulan jarang melihat media sosial jadi tidak tahu apa yang terjadi dengan mereka berdua,” kata Theresia.

Sementara Verrell Bramasta belum tahu apakah nanti akan kembali syuting bersama Natasha Wilona. Beberapa kali pasangan ini terlibat dalam judul sinetron yang sama, antara lain Siapa Takut Jatuh Cinta, Rajawali, dan Anak Sekolahan. “Tunggu saja kejutannya,” kelit Verrell Bramasta.

(han / ray)

Penulis : Yohanes Adi Pamungkas
Editor: Yohanes Adi Pamungkas
Berita Terkait