Reaksi Denny Sumargo Ditanya Apa Pernah Berhubungan Intim dengan DJ Verny Hasan

Supriyanto | 8 Maret 2019 | 14:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah enam tahun disebut lepas tanggung jawab karena tuduhan menghamili DJ Verny Hasan, Denny Sumargo kini bisa bernapas lega lantaran hasil tes DNA menyatakan sebaliknya. Denny ternyata bukan ayah biologis Aliesa Anjani, putri Verny Hasan.

Kepada wartawan dalam jumpa pers, Denny Sumargo tampak geram tatkala ada yang bertanya soal hubungan intim. Dengan tegas, pemain basket pemain film A Man Call Ahok itu bantah pernah berhubungan badan dengan Verny Hasan.

"Saya kan dari awal sudah bilang (bantah hubungan badan), masih juga nggak percaya. Mau diasumsikan lah, mau dibikin lagi ya sudahlah saya mau bicara apa," kata Denny Sumargo di kawasan Mega Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (7/3).

Denny Sumargo mengatakan masalah dengan DJ Verny Hasan sudah rampung dan tak perlu ditanyakan lagi. Karena hasil tes DNA juga sudah jelas dan tak bisa diubah.

"Penting banget itu dibicarakan di depan publik? Apakah benar atau tidak? Terus mau arahnya ke mana? Orang semua sudah dewasa, terus kalaupun iya, kalaupun nggak, terus pentingnya di mana?" terang Denny Sumargo.

Denny Sumargo menambahkan dirinya bukan lelaki tak bertanggung jawab. Ia juga mengaku tak lagi peduli dengan spekulasi yang berkembang di masyarakat atas dirinya.

"Dan menurut saya, buat saya pribadi saya juga bukan orang benar. Saya juga anak laki-laki, tapi saya bertanggung jawab dengan apa yang saya lakukan. Dan saya tidak pernah berusaha untuk mengelak dari kenyataan. Mau dikarang-karang ini, dikarang-karang itu, karang aja terus supaya indah buat kalian," pungkas Denny Sumargo.

(pri / ray)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait