Ibunda Bantah Verny Hasan Penyebab Denny Sumargo - Dita Soedarjo Batal Nikah

Supriyanto | 8 Maret 2019 | 15:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Denny Sumargo akhirnya membuktikan bahwa dirinya bukan ayah biologis Aliesa Anjani, putri DJ Verny Hasan yang selama ini dituduhkan. Muncul kabar Denny ngotot mencari kebenaran, karena masalah tersebut yang menjadi hambatan batalnya pernikahan dengan Dita Soedarjo.

Namun, kabar tersebut dibantah oleh Meiske Sumargo ibunda Denny Sumargo. "Oh tidak ada, tidak ada sama sekali memang," ucap Meiske di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (7/3).

Meiske mengatakan, soal kandasnya hubungan putranya dengan Dita Soedarjo tidak berkaitan dengan isu lama dari Verny Hasan. Meiske menceritakan, dirinya sudah sejak awal yakin putranya tidak melakukan hal buruk apalagi tidak bertanggung jawab terhafap Verny Hasan.

"Ini memang begini ya, saya sudah bertahun-tahun berdoa dengan Tuhan, empat bulan lalu itu saya ada petunjuk dari Tuhan. Tapi sebenarnya dari pertama sudah ada petunjuk tapi saya belum yakin jadi saya minta terus yakin. Tuhan udah menyampaikan ya saya kasih tahu anak saya," terang Meiske kepada wartawan.

"Saya tahu anak saya karena saya yang ajar, yang didik. Saya tahu itu bukan, tapi belum Tuhan kasih jalan ke sana," pungkas Meiske Sumargo.

(pri / ray)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait