Maafkan DJ Verny Hasan, Ibunda Denny Sumargo Malah Beri Nasehat

Supriyanto | 8 Maret 2019 | 16:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Meiske Sumargo, ibunda Denny Sumargo mengaku tidak pernah merasa kesal terjadap Disc Jockey (DJ) Verny Hasan yang menuduh putranya laki-laki tak bertanggung jawab setelah menghamilinya. Bahkan selama enam tahun nama baik keluarga ya tercoreng lantaran Verny yakin Densu sebagai ayah biologis dari Aliesa Anjani, putri Verny.

Meiske sedih karena Denny Sumargo dihujat dan menjadi sasaran bully netizen yang tidak mengerti permasalahan sesungguhnya.

"Tidak pernah (benci Verny hasan), dari pertama kalau saya baca netizen itu, saya cuma menangis anak saya dihujat gitu," ungkap Mieske Sumargo di kawasan Mega Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (7/3).

"Tapi saya mau cari kebenaran maka saya bilang sama Densu kebenaran itu harus kita terapkan, kita salah kita harus minta maaf, karena itu yang diajarkan setiap agama," tegas Mieske Sumargo.

Meski demikian, Mieske Sumargo memaafkan Verny Hasan. Bahkan saat ada kesempatan bertemu langsung dengan Verny, Mieske tersenyum sambil menasehati agar mendidik putrinya dengan baik dan benar.

"Saya memaafkan, saya kan juga wanita, jadi maksudnya dia harus dekat dengan Tuhan. Dia pelihara anaknya baik, kasih contoh ibu yang baik pada anak," pungkas Mieske Sumargo.

(pri / ray)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait