Mohon Restu, Ini yang Diucapkan Reino Barack Saat Prosesi Sungkeman

Christiya Dika Handayani | 9 Maret 2019 | 13:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah Syahrini, suaminya Reino Barack ikut mengunggah momen sungkeman sebelum melakukan akad nikah ke Instagramnya. Diketahui, Syahrini dan Reino Barack telah resmi menjadi suami-istri setelah menggelar pernikahan secara tertutup di Tokyo, Jepang, Rabu (27/2) lalu.

Namun berbeda dari istrinya yang penuh airmata saat meminta restu pada ibunya, Reino Barack justru tampak tegar. Terlihat di videonya, mantan kekasih Luna Maya ini bersimpuh dihapan orang tuanya, Rosano dan Reiko Barack sambil memegang mikrofon.

Saat itu lah, Reino memohon restu pada kedua orang tuanya. Tak hanya itu, pria yang berprofesi sebagai pengusaha ini juga memohon maaf atas segala kesalahan yang pernah dibuatnya.

"Dan agar kami selalu dilindungi oleh Allah SWT. Mohon dibukakan pintu maaf sebesar-besarnya sekalian saya minta ijin untuk besok akan menikahi Syahrini," ucap Reino Barack dalam videonya yang diunggah Jumat (8/3).

Mengiringi unggahannya itu, Reino menuliskan keterangan cukup romantis yang berkaitan dengan kasih yang diajarkan kedua orang tuanya.

"We were taught to expect unconditional love from our parents. I think it is more than that (Kami diajarkan untuk mengharapkan cinta tanpa syarat dari orangtua kami. Saya pikir lebih dari itu)," tulis Reino Barack di keterangan unggahannya, Jumat (8/3).

Senada dengan Syahrini sang istri, Reino Barack tampaknya tak ingin kebahagiaannya dikomentari. Ia pun memilih untuk menonaktifkan kolom komentarnya.

(dika / ray)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait