Pulang Umroh, Luna Maya Makan Bareng Pengusaha Asal Malaysia Ini

Christiya Dika Handayani | 9 Maret 2019 | 15:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah putus dari Reino Barack, Luna Maya santer dikabarkan menjalin hubungan dengan pengusaha asal Malaysia, Faisal Nasimuddin. Isu ini bermula setelah keduanya terlihat saling berbalas komentar di akun Instagram pribadi mereka. Tersiar kabar jika ibunda Faisal telah merestui hubungan anaknya dengan Luna.

Netizen pun menyambut bahagia kabar kedekatan Luna Maya dan Faisal ini. Mereka lantas berharap agar Luna dapat segera mengikuti jejak mantan kekasihnya, Reino yang kini telah resmi menikah dengan Syahrini.

Di tengah ramainya pemberitaan tersebut, Luna Maya dan Faisal makan bersama di sebuah restoran. Momen ini pertama kali dibagikan adik Faisal, Diana Nasimuddin di Instastory-nya yang kemudian diunggah ulang Faisal.

Tampak di fotonya, Luna Maya tampil dengan atasan berwarna kuning. Sementara Faisal Nasimuddin menggunakan kaus berwarna biru dongker dengan dilengkapi kacamata hitam.

Di unggahannya, Faisal mengucapkan selamat jalan untuk Luna Maya yang akan kembali ke Tanah Air. Luna diketahui baru saja kembali usai melakukan ibadah umrohnya di Tanah Suci, Mekkah. Tak langsung kembali ke Indonesia, mantan kekasih Ariel NOAH itu terbang ke Singapura untuk menonton konser band Amerika Serikat, Maroon 5.

Selain itu, dengan nada bercanda Faisal Nasimuddin juga menyebut bahwa dirinya tidak akan merindukan Luna Maya.

"Bye bye @lunamaya we definitely not gonna miss you keke (Selamat jalan @lunamaya kami pasti tidak akan merindukanmu)," tulis Faisal dengan menyematkan emoticon menjulurkan lidah dibelakangnya.

Foto ini pun viral setelah diunggah sejumlah akun gosip, salah satunya akun @taante_reempong_officiaall. Banyak netizen di akun tersebut, yang memberi dukungan untuk hubungan Luna Maya dan Faisal Nasimuddin.

(dika / ray)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait