3 Bulan Menikah, Istri Zikri Daulay Umumkan Kehamilan Anak Pertamanya

Christiya Dika Handayani | 9 Maret 2019 | 17:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kabar bahagia datang dari pesinetron, Zikri Daulay. Pemeran Nathan dalam sinetron Dear Nathan The Series ini akan segera menyandang status sebagai seorang ayah.

Setelah tiga bulan menikah, istri Zikri, Henny Yuliana Rahman kini tengah mengandung anak pertamanya. Hal tersebut diketahui dari postingan Henny di Instagramnya, Jumat (8/3).

Tampak diunggahannya, Henny memperlihatkan test pack atau alat tes kehamilan dengan tanda 2 garis diatasnya yang menandakan positif hamil. Henny pun begitu bersyukur atas karunia dari Allah ini.

"Alhamdulillah.. Terima kasih ya Allah tiada henti aku bersyukur atas segala nikmat yg Engkau berikan bertubi-tubi kepadaku dan keluargaku. Engkau Maha Baik, Engkau Maha Besar!! Menginjak 3 bulan pernikahan Engkau memberi amanah yg sangat luar biasa kepada kami, Masya Allah," tulis Henny Rahman di keterangan fotonya.

Tak lupa ia pun mengucapkan terima kasih atas doa dari seluruh penggemar untuk keluarganya. "Terima kasih untuk teman2 semua yg selalu mendoakan aku, suamiku dan keluargaku. Aku cinta kalian!," tandas Henny Yuliana Rahman.

Unggahan ini pun langsung dibanjiri ucapan selamat dan juga doa dari para netizen. Diketahui, Zikri Daulay dan Henny Yuliana Rahman resmi menikah pada 2 Desember 2018 lalu.

(dika)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait