Selamat, Kezia Karamoy eks Cherrybelle Dikaruniai Anak Ke-2

Christiya Dika Handayani | 9 Maret 2019 | 18:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kezia Karamoy tengah diselimuti kebahagiaan. Tepat pada Jumat (8/3) kemarin, mantan personel girlband Cherrybelle ini melahirkan anak keduanya.

Kabar ini diketahui dari foto yang dibagikan Kezia lewat postingan di Instagramnya. Dalam unggahannya itu, Kezia Karamoy memperlihatkan potret sang buah hati yang tengah tertidur.

Di keterangan fotonya, adik dari Angel Karamoy ini mengucapkan rasa terima kasihnya pada Tuhan. Tak hanya itu, Kezia Karamoy juga mengungkap nama anak keduanya yang diketahui berjenis kelamin laki-laki tersebut.

"Trimakasih Tuhan Yesus. Semua dibuat sangat lancar dan teramat mudah untuk kelahiran ARKA BENEDICT NARANG,, kami sangat bersyukur," tulis Kezia Karamoy, Jumat (8/3).

Postingan ini pun langsung dibanjiri komentar bernada ucapan selamat dan doa untuk Kezia Karamoy dan bayinya baik dari netizen, maupun rekan sesama artis.

"Waah.. selamat kezia.. sehat selalu untuk debay dan mommy nya," komentar Anisa Rahma.

"KEZIA! Akhirnyaaaa selamat yaaaa untuk anak keduanya. Sehat2 syg. Ku gantian yaa jenguk nnt hehe," sambung Nina Zatulini.

Sebelumnya, Kezia Karamoy dan suaminya, Axcel Narang telah dikaruniai seorang anak laki-laki bernama Alfredo Elfata Narang.

(dika / ray)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait