Jennifer Coppen Sudah Sangat Yakin dengan Naufal Samudra

Abdul Rahman Syaukani | 10 Maret 2019 | 13:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Naufal Samudra - Jennifer Coppen menjalin hubungan sejak awal tahun lalu. Keduanya sudah sangat dekat. Tidak jarang mereka menghabiskan waktu bersama di rumah agar gaya pacaran mereka terpantau oleh orang tua.

Jennifer Coppen mengatakan dirinya sudah sangat yakin kepada Naufal Samudra. Apalagi hubungannya dengan sang pacar sudah mendapat lampu hijau dari orang tua.

“Yakin banget sih karena keluarga kami sudah saling kenal, sudah dekat banget . Orang tua sudah setuju (aku sama Naufal),” ujar Jennifer Coppen saat ditemui di bilangan Sudirman, Jakarta Pusat, Jumat (8/3).

Lebih lanjut diungkapkannya, sejatinya Jennifer Coppen tidak ingin pacaran dengan kalangan artis. Namun entah kenapa Naufal Samudra berhasil meluluhkan hatinya. “Sebenarnya enggak tertarik sama artis sih, cuma dianya yang bikin jatuh cinta aja,” selorohnya.

Satu tahun pacaran dengan sesama artis, Jennifer Coppen kini merasakan manfaatnya. Sang pacar tidak mudah marah dan terbakar cemburu meskipun dia dekat dengan pria lain dalam rangka kebutuhann syuting.

“Dan karena profesi kami sama aku senang bisa saling ngertiin, karena biasanya kalau sama orang yang profesionya enggak sama mereka tuh cemburu. Pacar aku akting juga dan dia juga suka akting sama cewek lain. Jadi kami saling ngertiin lah,” tutur Jennifer Coppen.

(man / ray)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait