Angela Lee Berkaca-kaca Dapat Kejutan Mobil Senilai Rp 5 Miliar dari Pacarnya

Abdul Rahman Syaukani | 10 Maret 2019 | 12:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Angela Lee mengunggah konten video terbarunya di akun Youtube channel miliknya dengan judul Ngeprank Ferrari Malah Dapat Ferrari 5 Miliar. Dalam konten video terbarunya tersebut, Angela Lee berniat mau ngeprank showroom mobil supercar dan mau membuat pekerjanya marah.

“Hello guys, hari ini Angel bikin konten Youtube yang lain dari pada yang lain dari youtubenya Angel. Kan biasanya Angel joget-joget, hari ini Angel mau ngeprank,” kata Angela Lee membuka konten video terbarunya, yang diposting Jumat, 8 Maret 2019.

“Angle mau ngeprank showroom mobil, tapi bukan showroom mobil yang biasa-biasa ya guys, showroom mobil super car. Nanti Angel mau bikin kesal mereka,” imbuhnya yang kemudian masuk ke dalam showroom.

Di sana Angela Lee disambut salah satu karyawan bernama Ronggo. Benar saja Angela Lee bikin ulah di showroom tersebut dengan berbicara ngaco. Pertama kali Angela Lee melihat mobil Range Rover seharga 2,7 miliar.

“Ini Range Rover autobhiography,” ucap Ronggo.

“Autobiography berarti di dalamnya ada biografi orang gitu?” kata Angela Lee berusaha bikin karyawannya kesal. “Enggak,” jawab Ronggo dengan ekspresi kesal.

Angela Lee kemudian menyambangi mobil Ferrari dan mencoba menghidupkannya. Dia mengaku mengincar mobil itu untuk dia beli. Namun Angela Lee tiba-tiba tidak jadi membeli mobil tersebut dengan alasan yang dibuat-buat.

“Pertama mobilnya pendek banget. Keduanya, knalpotnya bram brum bram brum (takut dimarahi pak RT). Ketiga, tulisannya bahasa Inggris semua saya enggak bisa baca toh,” kata Angela Lee.

Sebelum meninggalkan showroom, Angela Lee masih bikin ulah untuk membuat karyawannya marah. Tak lama setelah itu dia kemudian meningalkan showroom dan menutup konten videonya soal ngeprank showroom mobil supercar. Namun tiba-tiba karyawan mobil tersebut kembali memanggil Angela Lee. Dia pun terlihat panik.

Di dalam showroom karyawan itu mengabari kalau mobil Ferrari seharga Rp 5 miliar sudah dibayarkan oleh seseorang secara khusus untuk Angela Lee.

“Tadi ada orang yang telepon, mobil ini sudah dibayarkan untuk Mbak Angel,” beritahu karyawan showrooom. “Yang nelepon cewek apa cowok?,” tanya Angela Lee penasaran. “Cowok,” jawabnya.

Ternyata orang yang secara mengejutkan memberikan hadiah spesial berupa mobil Ferrari seharga Rp 5 miliar untuk Angela Lee adalah pacarnya. Dia pun sempat mengemudikan mobil tersebut dan merasakan sensasi mengemudikan mobil mewah terbarunya.

“Angel benar-benar enggak nyangka lho. Niatnya mau ngeprank tapi malah diprank sama pacar aku, padahal Angel enggak ultah lho,” ucapnya.

Saat di dalam mobil, Angela Lee sempat terlihat berkaca-kaca tak kuasa menahan haru akhirnya dia memiliki mobil idaman.

Sampai saat ini belum diketahui siapa kekasih tajir yang telah memberikan mobil mewah untuk Angela Lee. Namun salah satu sumber mengatakan, kekasih Angela Lee adalah orang kaya berdarah Indonesia - Singapura.

(man / ray)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait