Ternyata Ini yang Membuat Syahrini Terpincut Reino Barack

Altov Johar | 11 Maret 2019 | 08:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sebelum menikah, tentu ada proses yang dilalui hingga akhirnya Syahrini dam Reino Barack memutuskan untuk menikah. Di hadapan awak media, Syahrini mengungkapkan hal yang membuatnya mau dinikahi Reino.

Selain memiliki visi dan misi yang sama dalam mensejahterakan anak yatim, Syahrini terpincut pribadi Reino Barack yang fasih membaca Alquran. Hal itu dialami saat Reino mengimami salat keluarganya.

"Hati saya luluh karena bacaan salatnya Reino bagus. Ketika dia meng-imami salat mama saya, waktu Reino main ke rumah saya di Bogor," kata Syahrini di Hotel Grand Hyatt, Jakarta Pusat, Minggu (10/3).

Selama ini Syahrini mengaku berlum pernah bertemu dengan lelaki yang punya pengetahuan mendalam tentang agama. Ternyata, Syahrini baru tahu bahwa Reino Barack lulusan Al Azhar.

"Suami saya lulusan Al Azhar. Dia dididik ayat Alquran yang fasih, yang kemudian saya luluh. Kan selalu dapatnya non muslim terus. Mama maunya yang seiman aja. Jadi alhamdulilah ketika mendengarkan salatnya bagus artinya dia adalah laki-laki yang patuh, dan itu adalah laki-laki yang saya impikan, " akunya.

Syahrini menyadari, di balik kemapanan dan kecakapan yang terlihat tentu ada kekurangan yang dimiliki seorang Reino Barack. Apapun itu bentuknya, sebagai istri Syahrini memerimanya dengan lapang dada.

"Kekurangan pasti ada. Tapi memang selama ini mengenal tidak ditunjukin kekurangannya. Kalau ada pasti harus menerima. Tugas istri mengabdi, menurut, dan loyal. Karena itu pengabdian kita kepada Allah dan suami. Karir adalah bonus dari Allah, jadi saya harus menurut sama suami," pungkas Syahrini.

Syahrini dan Reino Barack menikah di Tokyo Camii, Jepang, pada 27 Februari 2019 lalu. Pernikahan itu hanya dihadiri oleh keluarga dan kerabat dekat, di antaranya tokoh-tokoh penting seperti Imam Besar Masjid Istiqlal Nasaruddin Umar, Surya Paloh, serta Ulama Qurais Shihab.

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait