Soal Bulan Madu, Begini Jawaban Romantis Reino Barack ke Syahrini

Altov Johar | 11 Maret 2019 | 10:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Bulan madu lumrah dilajani pasangan yang baru menikah. Lantas bagaimana dengan Reino Barack dan Syahrini yang kini telah berstatus suami istri, setelah menggelar pernikahan di Tokyo Camii, Jepang, pada 27 Februari 2019 lalu?

Syahrini mengaku belum bisa memastikan kapan akan berbulan madu dengan Reino Barack, mengingat kesibukan yang ada. Apalagi mereka masih butuh istirahat setelah menjalani rangkaian acara pernikahan di Jepang.

"Belum tahu, kita masih recovery dari acara kemarin. Karena sibuk sekali, karena kan butuh mencari hotel," ujar Syahrini di Hotel Grand Hyatt, Jakarta Pusat, Minggu (10/3).

Sedetik kemudian Reino mengusulkan kepada Syahrini untuk berbulan madu di Bogor saja. Meski ditanggapi Syahrini dengan canda, Reino sepertinya tak mempersoalkan usulan sang suami. 

"Di Bogor saja? Kan yang penting bukan destinasinya, tapi orangnya," imbuh Reino Barack.

Rona bahagia memang terpancar jelas dari Reino Barack dan Syahrini yang kini berstatus sebagai suami istri. Di hadapan awak media, pasutri itu bercerita tentang proses pernikahannya yang beberapa hari terakhir banyak menyita perhatian publik.

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait