Syahrini Abadikan Pernikahannya dengan Reino Barack Lewat Lagu

Altov Johar | 11 Maret 2019 | 11:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Syahrini bersyukur Reino Barack memberi restu kepadanya untuk tetap berkarier di industri musik. Hanya saja, karier tak lagi menjadi prioritas utama bagi Syahrini, mengingat tugas utamanya saat ini adalah mengurus suami dan anak-anaknya nanti.

"Alhamdulillah suami mengizinkan aku berkarya, sepanjang prioritas utama aku tetap keluarga. Jadi insya Allah apabila diberikan keturunan, pasti prioritas utama adalah anak dan suami, tidak lagi aku memprioritaskan pekerjaan, berseni dan, berkarya," ujar Syahrini, di Hotel Grand Hyatt, Jakarta Pusat, Minggu (10/3).

Menurut Syahrini, sang suami menyadari begitu banyak fans yang mendukungnya untuk terus berkarya. Sebagai artis, tentu hal itu menjadi tanggung jawab yang harus ditunaikan untuk memuaskan para penikmat musik di Tanah Air.

"Suami tidak melarang untuk berkarya karena banyak fans yang mendukung aku berkarya. Artinya ada tanggung jawab saya sebagai seorang entreprenur, harusnya sih memanjakan terus telinga penikmat musik tanah air," kata pelantun lagu Sesuatu tersebut.

Sebagai bentuk tanggung jawabnya, Syahrini akan merilis karya terbaru dalam waktu dekat ini. Menariknya, lagu itu menceritakan tentang kebahagiaan yang tengah dirasakan bersama Reino Barack sebagai suami istri.

"Karya itu akan segera hadir, ada single terbaru saya dibulan ini insya allah bentuk daripada pernikahan kita berdua. Lagunya bertemakan menikah. Judulnya Restu," ungkap.

"Restu itu apa suamiku?," lanjut Syahrini, meminta Reino untuk menjawab. "Reino Syharini bersatu," kata Reino Barrack.

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait