Syahrini Siap Mengabdi dan Menurut pada Reino Barack

Altov Johar | 11 Maret 2019 | 11:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Syahrini sadar, di balik pujian dan rasa kagumnya pada sosok Reino Barack, ada kekuarangan yang dimiliki suaminya. Apapun bentuknya, sebagi istri, Syahrini siap menerima dengan lapang dada.

"Kekurangan pasti ada. Tapi memang selama ini mengenal tidak ditunjukin kekurangannya, kalaupun ada pasti harus menerima," ujar Syahrini di Hotel Grand Hyatt, Jakarta Pusat, Minggu (10/3).

"Tugas istri mengabdi, nurut, dan loyal. Karena itu pengabdian kita kepada Allah dan suami. Karir adalah bonus dari Allah, jadi ya saya harus nurut sama suami," sambung Syahrini.

Lebih lanjut Syahrini mengungkap hal yang membuatnya bersedia dinikahi Reino. Selain visi dan misi yang sama untuk mensejahterakan anak yatim, Syahrini terpincut Reino Barrack yang fasih membaca Alquran.

"Hati saya luluh karena bacaan salatnya Reino bagus. Ketika dia meng-imami salat mamah saya, waktu Reino main ke rumah saya di Bogor," ungkapnya.

Selama ini Syahrini mengaku berlum pernah bertemu dengan lelaki yang punya pengetahuan mendalam tentang agama. Syahrini baru tahu bahwa Reino lulusan Al Azhar.

"Suami saya lulusan Al Azhar. Dia dididik ayat alquran yang fasih, yang kemudian saya luluh. Kan selalu dapatnya non muslim terus. Jadi alhamdulilah ketika mendengarkan salatnya bagus artinya dia adalah laki-laki yang patuh, dan itu adalah laki-laki yang saya impikan, " pungkas Syahrini.

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait