Reino Barack Sebut Syahrini Batman, Ini Sebabnya

Altov Johar | 11 Maret 2019 | 12:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tak mudah perjuangan Reino Barack mendekati Syahrini. Jangankan untuk mendekati, pesan singkat yang dikirim Reino terkadang tak dijawab Syahrini. Hingga satu momen, Reino menyebut Syahrini layaknya Batman.

Pernah sekali waktu, Reino Barack ingin mengucapkan selamat atas kesuksesan Syahrini menggelar konser Jambul Khatulistiwa. Hal itu dilakukan atas saran Aisyahrani, adik Syahrini, yang memintanya menyampaikan sendiri kepada sang kakak.

"Dia (Rani) minta saya ucapin langsung. Dikirimin kontak sama Rani, akhirnya aku ucapin selamat. Itu pun kita ngobrol kadang ada kadang nggak ada. Mungkin dia enggak tertarik. Ya kita saling kenal hanya lewat layar TV. Kita ngobrol jarang-jarang karena sibuk," ungkap Reino Barack, di Hotel Grand Hyatt, Jakarta Pusat, Minggu (10/3).

Mendengat cerita suami, Syahrini terpancing melontarkan candanya. "Siapa anda? Asik-asik nge-text saya," selorohnya.

Kejadian sama kembali dialami Reino Barack atas rasa belasungkawanya, karena Syahrini ditinggal oleh kakak tercinta. Padahal kala itu Reino hendak menanyakan alamat rumah duka.

"Saya WA turut berdukacita dan saya minta alamat, tapi dibalasnya lama. Hingga ada satu momen saya bilang ke Rani, kakak lo Batman. Ya gitu, entar ada entar hilang," kata Reino Barack.

Komunikasi Syahrini dan Reino justru makin intens setelah pulang dari London. Sebab selama di ibu kota Inggris tersebut, pertemuan mereka lebih cair. Bahkan Reino menganggap momen itu sebagai tahap mereka menjalani pendekatan.

"Kita makan, jalan, dan nonton. Kita di sana enak lah l, ketemu lebih cair jadi enggak ada yang foto-foto. Di situ lah momen PDKT, makin dekat dan ngobrol," kenangnya.

Syahrini menambahkan, bukan maksud hati cuek dengan Reino Barack. Hanya saja ia ingin menjaga perasaan orang lain dengan memastikan pria yang. Apalagi Syahrini punya pengalaman buruk tentang itu.

"Saya menjaga perasaan orang-orang. Kalau saya dekat sama orang, tapi saya menjalani kedekatan dengan orang lain. Akhirnya, sama yang ini diselesaikan, baru sama suami belakangan. Kita hampir menikah sudah minta sama orang tua, tapi enggak jadi. Kalau Reino sih perjuangannya masya Allah. Memang ini jodohnya, apa-apanya dimudahkan," ucap Syahrini.

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait