Pertimbangan Reino Barack Menikahi Syahrini Tanggal 27 Februari 2019

Altov Johar | 11 Maret 2019 | 13:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Reino Barack dan Syahrini tengah menikmati status barunya sebagai pasangan suami istri. Mereka menggelar pernikahan di Tokyo Camii, Jepang, pada 27 Februari 2019, yang hanya dihadiri keluarga dan kerabat dekat.

Rupanya ada alasan di balik pemilihan tanggal 27 Februari sebagai momen penting di kehidupan Syahrini dan Reino Barack. Semua tak lepas karena pertimbangam Reino yang meninginkan pernikahannya disaksikan langsung oleh sang kakak.

"Alasanya karena kakak saya sudah punya dua anak. Saya tidak mungkin pernikahan tanpa adanya antendence kakak saya. Kakak saya bisanya tanggal 27, dan kebetulan 27 ultah nenek saya dan tante saya. Jadi kumpul semua sekalian ultah Dedy Satriadi," ungkap Reino Barack, di Hotel Grand Hyatt, Jakarta Pusat, Minggu (10/3).

Reino Barack juga mengungkap alasan pemilihan Tokyo Camii sebagai tempat pernikahannya dengan Syahrini. Selain ingin pernikahannya berlangsung sakral dan hanya dihadiri keluarga dan kerabat dekat, masjid tersebut punya nilai sejarah bagi keluarganya.

"Bapaknya bapak saya dulu menikah di Masjid Camii. Bapak saya dan ibu saya menikah di Masjid Camii. Kakak saya dan istrinya menikah di situ juiga. Saya keturunan terakhir yang menikah di Camii. Ada history panjang yang keluarga kami relasinya sudah ada sejak dulu," ujarnya

"Saya menyaksikan masjid yang dari sekecil kamar ini dan makin besar dan luas. Saya mengikuti jalur hidup papah saya, makanya saya putuskan menikah di Masjid Camii. Ibu saya orang Jepang asli dari Tokyo, saya harus hormati tradisi ibu saya dan melangsungkan pernikahan di Jepang," lanjut Reino Barack.

Pada kesempatan itu Reino Barack berterima kasih pada keluarga Syahrini yang mengambulkan keinginannya menggelar pernikahan di Jepang. "Yang harusnya dirayakan di Bogor tapi diperbolehkan di Jepang," pungkasnya.

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait