Menikah 14 Maret, Femmy Permatasari Terbang ke Selandia Baru Malam Ini

Indra Kurniawan | 11 Maret 2019 | 11:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pernikahan kedua Femmy Permatasari dengan Alfons Martinus Purnomo tinggal mengitung hari. Pasangan yang berpacaran mulai Agustus tahun lalu ini akan menikah di Auckland, Selandia Baru, pada 14 Maret 2019.

Menjelang momen bahagia itu, Femmy Permatasari yang dihubungi tabloidbintang.com melalui pesan WhatsApp, mengaku deg-degan. “Deg-degan, mana jauh pula (lokasi pernikahannya),” aku ibu tiga anak ini.

Segala tetek bengek persiapan diakui Femmy Pematasari sudah beres semua. Hari ini, Senin (11/3), Femmy beserta Alfons dan orang tua masing-masing akan terbang ke Selandia baru, melalui Bandara Soekarno Hatta Cengkareng.

“Puji Tuhan persiapan sudah semua beres. Kami berangkat ke bandara jam 3 sore ini, Mas. Pesawat jam 6.30 malam. Total yang berangkat 8 orang,” aku Femmy Permatasari.

Tanpa dihadiri anak-anak kedua calon mempelai, Femmy Permatasari berharap pernikahannya berjalan lancar dan khidmat. “Semoga semua lancar, deh. Dari perjalanan, catatan sipil, resepsi plus bulan madunya, ya,” ucap Femmy.

Femmy Permatasari akan mengenakan gaun pengantin hasil rancangan Vivi dari butik Leura Couture yang berada di Kelapa Gading, Jakarta Utara. Sedangkan Alfons mengenakan jas pengantin rancangan Samuel Wongso dari Wongkang Tailor.

(Ind/ind)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait