Jennifer Lopez Resmi Bertunangan dengan Alex Rodriguez

Yuriantin | 11 Maret 2019 | 20:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Jennifer Lopez mengumumkan kabar bahagia pada Sabtu (9/3) lalu. Ia resmi bertunangan dengan kekasihnya, Alex Rodriguez.

Lewat Instagram miliknya, Jennifer Lopez mengunggah foto jemari tangannya yang berpegangan dengan jemari Alex Rodriguez. Di jari manisnya, terpasang sebuah cincin berukuran besar.

Tak menuliskan kata-kata, Jennifer Lopez hanya membubuhkan beberapa emotikon hati. Mengunggah foto yang sama, Alex Rodriguez mengonfirmasi status keduanya.

"Dia menjawab iya," tulis mantan atlet bisbol ini.

Menurut sumber terdekat, keduanya tengah berlibur di Bahamas ketika Alex Rodriguez melamar Jennifer Lopez. "Hanya sedikit orang yang tahu rencana lamaran Alex. Hal ini sungguh merupakan kejutan bagi Jennifer," ungkap sumber tersebut.

Awal Februari lalu, Jennifer Lopez dan Alex Rodriguez merayakan hari jadian mereka yang kedua. Keduanya dikabarkan berpacaran sejak 2017 lalu.

Jennifer Lopez dan Alex Rodriguez pertama kali bertemu di tahun 2005. Kala itu, Jennifer Lopez masih berstatus istri penyanyi Marc Anthony. Jennifer Lopez dan Marc Anthony tengah menyaksikan pertandingan bisbol di New York di mana Alex Rodriguez bertanding.

Jennifer Lopez - Marc Anthony resmi bercerai pada 2014. Jennifer Lopez kembali bertemu Alex Rodriguez pada Februari 2017 di sebuah restoran. Keduanya kembali menjalin komunikasi.

Saat itu, Alex Rodriguez telah 9 tahun menduda usai pernikahannya dengan Cynthia Scurtis kandas di tahun 2008. Setelahnya, hubungan Jennifer Lopez dan Alex Rodriguez tampak serius dengan tampil bersama di karpet merah Met Gala tahun 2017.

(yuri/bin)

Penulis : Yuriantin
Editor: Yuriantin
Berita Terkait