Jan Ethes Ulang Tahun, Begini Ucapan Manis dari Kahiyang Ayu

Binsar Hutapea | 11 Maret 2019 | 17:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Jan Ethes Srinarendra, cucu Presiden Joko Widodo atau Jokowi, berulang tahun pada Minggu (10/3) lalu. Adapun putra pasangan Gibran Rakabuming dan Selvi Ananda ini kemarin genap berusia 3 tahun. 

Sang bibi, Kahiyang Ayu, tak ketinggalan memberikan ucapan selamat untuk Jan Ethes. Ucapan itu disampaikan Kahiyang Ayu lewat postingannya di Instagram Stories pada Minggu (10/3) kemarin. Dalam postingannya, Kahiyang Ayu memajang foto Jan Ethes yang terlihat menggemaskan. Dalam foto itu, Jan Ethes yang megenakan piama merah tengah mengangkat bola berwarna biru-hitam dengan kedua tangannya. Tampaknya, Jan Ethes hendak melempar bola tersebut. 

Di dalam foto itu, Kahiyang Ayu menyematkan ucapan selamat ulang tahun yang manis untuk sang keponakan. "Selamat ulang tahun kesayangannku. Miss you," tulis ibunda Sedah Mirah Nasution ini. 

Jan Ethes dilahirkan pada Kamis 10 Maret 2016 di Rumah Sakit PKU Muhammadiyah, Surakarta, Jawa Tengah, melalui operasi caesar. Cucu pertama Presiden Jokowi ini lahir dengan berat 3,09 kilogram dan panjang 48,5 cm.

(bin/bin)


 

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait