Pengakuan Vivi Tak Tahu Saat Sandy Tumiwa Berencana Menikahinya

Altov Johar | 11 Maret 2019 | 21:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Vivi Paris menganggap banyak yang salah memahami pernyataan ibunda Sandy Tumiwa, yang mengaku tidak mengetahui pernikahan putranya. Vivi mengaku sudah mengklarifikasi langsung kepada mertuanya mengenai pemberitaan yang beredar.

Vivi tidak menyangkal ibunda Sandy Tumiwa memang tak menyaksikan langsung pernikahan mereka. Bahkan, dirinya sendiri tak mengetahui Sandy sudah menyiapkan pernikahan mereka dengan mendatangkan penghulu.

"Jangankan mamahnya Sandy, aku aja dinikahi Sandy enggak tau. Jadi kita habis launching acara album teman, tiba-tiba Sandy menyiapkan penghulu pulang dari acara itu, tahu-tahu kita menikah. Jadi semua serbamendadak," ujar Vivi di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (11/3).

"Kita sama-sama sudah menikah yang kesekian kali ya. Aku menjanda sudah lama dan Sandy duda sudah lama. Aku positive thinking aja, karena menikah itu ibadah ya mejalaninnya dengan gembira aja," sambungnya.

Sebelum menikah, Vivi mengaku tak pernah bertemu dengan orang tua Sandy. Namun setelah mereka menikah, Sandy Tumiwa sempat mengenalkannya dengan sang mama.

"Belum, baru ketemu dua kali sama Sandy langsung diajak menikah. Setelah menikah baru sungkem ya," Kalau di hari H sih memang tak mengetahui dari kedua belah pihak ya. Keluarga sama sekali yang tahu pas. Then, hari selanjutnya Sandy memperkenalkan aku kepada mamahnya. Di situ kita makan bareng, kumpul bareng," pungkas Vivi.

(tov/bin)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait