Tanggapan Christine Hakim soal Tudingan Syahrini Rebut Reino Barack dari Luna Maya

Altov Johar | 12 Maret 2019 | 05:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kebahagiaan Syahrini dan Reino Barack tak lepas dari kabar miring yang menerpa. Beredar rumor, Syahrini menikah dengan Reino karena berhasil merebutnya dari Luna Maya. Apa tanggapan Christine Hakim mengenai isu tersebut?

"Ya Allah, la illahaillallah. Berarti dia enggak percaya sama Tuhan tuh. Eh netizen, kalian tidak boleh seperti itu, jodoh itu ketentuan Tuhan dan di tangan Tuhan. Jadi jangan sok tahu, dosa lo, menzalimi orang lo," ujar Christine Hakim di Kawasam Kemang, Jakarta Selatan, Senin (11/3).

Christine Hakim mengaku selalu mendoakam Reino mendapatkan jodoh yang memberikannya kebahagiaan dunia dan akhirat. Ia beranggapan, mungkin ini jawaban Tuhan atas doa-doanya selama ini.

"Ya kita semua percaya sama Tuhan dong, berjodoh itu memang sudah ketentuan dari Tuhan. Jangan kamu tanya kenapa-kenapa, ya itu memang sudah ketentuan Tuhan. Jadi kalau boleh, Ibu Christine memaknai doa dengan jawaban ini, karena kan memang selama ini cuma kenal Reino," katanya.

Christine Hakim diketahui menjadi salah satu tamu yang ikut menghadiri pernikahan Syahrini dan Reino Barack. Terdapat juga beberapa tokoh penting yang hadir di hari bahagia Syahrini dan Reino, diantaranya politisi Surya Paloh dan ulama Quraish Shihab.

(tov/bin)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait