Istri Bawa Makanan Kegemaran, Sandy Tumiwa Balas dengan Ungkapan Sayang

Altov Johar Senin, 11 Maret 2019 23:20:23
Istri siri sering meluangkan waktu menjenguk Sandy Tumiwa. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Vivi mengungkap kondisi suaminya, Sandy Tumiwa, yang kini mendekam Polsek Menteng, Jakarta Pusat, karena tersandung kasus narkoba. Sejak ditangkap, terhitung sudah hampir dua pekan Sandy ditahan.

Vivi sering meluangkan waktu menjenguk Sandy Tumiwa. Terakhir kali berkunjung, Vivi membawakan makanan kesukaan Sandy dan dibalas dengan ungkapan sayang dari sang suami.

"Alhamdulillah sehat baik-baik aja. Dia minta dibawakan snack dan minuman kaleng. Semalam aku bawakan makanan kesukaan dia, dan dia bilang i love you karena telah membawakan makanan kesukaannya," ungkap Vivi di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (11/3).

Vivi (Seno/tabloidbintang.com)
Vivi (Seno/tabloidbintang.com)

Vivi melihat banyak perubahan dari diri Sandy selama di penjara. Terutama sikap Sandy yang kini lebih banyak mendekatkan diri kepada Tuhan dengan rajin beribadah. Bahkan Vivi melihat aura Sandy jauh lebih cerah.

"Mukanya sudah cerah, banyak ibadah salat lima waktu, puasa daud dan tahajud. Alhamdulillah sesuai dengan janjinya enggak mau kenal barang haram lagi," pungkas Vivi.

Saat ini pihak keluarga tengah melakukan upaya hukum demi meringankam Sandy Tumiwa atas kasus narkoba yang menjeratnya. Salah satunya dengan mengajukan permohonan rehabilitasi untuk Sandy.

(tov/bin)


Penulis Altov Johar
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore