Vanessa Angel dan Bibi Dikabarkan Putus, Ini Kata Manajer

Abdul Rahman Syaukani Selasa, 12 Maret 2019 11:45:23
Hubungan asmara Vanessa Angel dan Bibi dikabarkan kandas. (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Beberapa waktu belakangan beredar kabar hubungan asmara Vanessa Angel dan Bibi dikabarkan kandas. Kami pun menanyakan tentang kabar ini kepada Lidya, manajer Vanessa Angel.

Lidya mengaku tidak tahu soal perkembangan hubungan Bibi dengan Vanessa Angel.

“Kalau hubungan saya tidak pernah bertanya karena bukan ruangnya saya. Saya tidak mau menanyakan, ‘Bi lo masih sama Vanessa eggak?’ atau ‘Vanessa masih sama Bibi enggak?’ Saya tidak pernah menanyakan hal itu karena bukan hak saya,” kata Lidya kepada tabloidbintang.com.

Vanessa Angel (Supriyanto/tabloidbintang.com)
Vanessa Angel (Supriyanto/tabloidbintang.com)

Sepengetahuannya, hubungan Vanessa Angel dan Bibi tetap terjalin baik. Namun lagi-lagi ketika ditanya soal kabar putus, Lidya tidak bisa memberikan penjelasan pasti karena dia merasa bukan wewenangnya untuk bicara masalah ini.

“Setahu saya hubungan Bibi sama Vanessa tetap baik tapi lanjut apa tidaknya saya tidak tahu,” tutur Lidya.

Adapun Vanessa Angel sampai sekarang masih mendekam di dalam tahanan Polda Jawa Timur karena tersangkut masalah hukum kasus prostitusi online. Vanessa Angel ditahan tal lama setelah ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus ini.

(man/bin)

Penulis Abdul Rahman Syaukani
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.