Istri Percantik Diri di Hari Kebebasan, Augie Fantinus: Mungkin Mau Goda Saya

Altov Johar | 12 Maret 2019 | 16:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Istri Augie Fantinus, Adriana Bustami, diketahui sempat mempercantik diri untuk menyambut suami yang bebas dari masa hukumannya. Hal itu diketahui dari unggahan Adriama di Instagram Stories yang pergi ke salon sebelum datang menjemput Augie.

Tak hanya istri, Augie pun sempat memangkas rambut sebelum menghirup udara bebas. Dia ingin tampil sebagai pribadi yang baru setelah 5 bulan ditahan, terkait kasus pencemaran nama baik.

"Iya saya potong rambut nih di dalam. Kan di dalam banyak kegiatan, banyak hal positif yang dilakukan. Anak juga potong rambut. Tapi kalau istri mungkin potong rambut mau goda saya, ha ha ha," ujar Augie Fantinus lalu tertawa di Rutan Salemba, Jakarta Pusat, Senin (11/3) malam.

Sebelumnya Augie memang sempat mengucap nazar ingin menambah momongan. Bahkan ia berencana bulan madu dengan istri tercinta, walau hanya dilakukan tanpa harus pergi ke luar negeri.

"Saya pernah bilang mau punya anak 2. Pas banget nih sudah 5 bulan. Pasti lah saya ingin honey moon. Tapi honey moon kan enggak harus ke luar negeri," ungkapnya.

Dilanjutkan Augie, apa yang dialami menjadi pelajaran penting baginya, terutama dalam menggunakan media sosial. Ia mengaku banyak belajar dari pihak kepolisian jika nantinya menemukan dugaan perbuatan yang tidak baik.

"Enggak apa-apa divideokan tapi jangan di-share. Dilaporkan aja kejadian itu sama atasannya gitu. Mungkin saat itu karena saya emosi dan cinta banget sama negara juga sama basket ya. Sebenarnya saya enggak punya niat jelek," ucap Augie Fantinus.

(tov/bin)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait