Kabar Bahagia, Stefan William Umumkan Kehamilan Celine Evangelista

Christiya Dika Handayani | 12 Maret 2019 | 13:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kebahagiaan tengah menyelimuti pasangan Stefan William dan Celine Evangelista. Pasangan yang menikah pada November 2016 lalu ini tengah menantikan anak kedua mereka.

Kabar bahagia ini diketahui dari postingan Stefan William di Instagram. Tampak di unggahannya, Stefan dan Celine berpose sambil memamerkan foto hasil USG calon bayinya. Celine juga tampak memegang alat tes kehamilan yang digunakannya.

Stefan pun bersyukur atas karunia yang diberikan Tuhan ini. "Terimakasih Tuhan, bertambah lagi Berkat dari Mu @celine_evangelista," tulis Stefan William di keterangan fotonya yang diunggah, Senin (11/3).

Sementara itu, di Instagramnya, Celine juga mengumumkan kabar bahagia kehamilannya ini. Dalam postingannya, Celine berpose bersama ketiga buah hatinya di atas anak tangga. Dua putri Celine, Jemima dan Eleeya memegang hasil USG sambil berpose. Sementara Celine memegang alas tes kehamilan sambil memangku, si kecil Lucio.

Kehamilan ini menjadi kehamilan ke-4 bagi Celine. Sebelumnya, Celine diketahui telah dikaruniai dua buah hati dari pernikahannya sebelumnya. "Baiklah.. Menanti anak ke 4 Thanks God," tulis Celine mengiringi fotonya.

Postingan mereka pun langsung dibanjiri komentar dari netizen maupun rekan sesama artis. Banyak dari mereka memberikan ucapan selamat sekaligus doa untuk kehamilan Celine ini.

(dika/bin)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait