Resmi Bebas, Ini Aktivitas Terakhir Augie Fantinus di Dalam Rutan

Altov Johar | 12 Maret 2019 | 23:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Menanti waktu pembebasannya, Augie Fantinus sempat bermain basket bersama para warga binaan yang lain. Dia mengaku ingin melakukan kegiatan itu untuk terakhir kalinya sebagai tahanan Rutan Salemba.

"Di sini tuh para petugas kayak kakak buat kita, jadi kalau main basket sering sama petugas dan teman-teman tahanan. Karena ini kan terakhir kali saya main sebagai tahanan," kata Augie Fantinus di Rutan Salemba, Jakarta Pusat, Senin (11/3) malam.

"Tadi saya juga tahu kita masih ada urusan administrasi dan saya masih harus menunggu. Ya makanya saya pakai waktunya buat main basket," sambungnya.

Augie berjanji akan kembali ke Rutan Salemba untuk mengunjugi teman-temannya yang masih menjalani masa tahanan. Bahkan ia berencana membuat konten untuk saluran YouTube-nya di Rutan.

"Saya janji sih mau datang lagi sebagai Augie aja, jangan ditahan lagi. Saya juga mau sosialisasikan soal rutan. Karena banyak yang berpendapat di dalam tuh banyak yang aneh-aneh. Padahal di dalam banyak kegiatan positifnya. Rutan dan lapas itu kan juga beda, nanti juga jelaskan soal itu," paparnya.

Bukan hanya sekadar main basket, Augie juga sempat memangkas rambutnya sebelum menerima surat resmi tentang pembebasannya. Menariknya, hal sama juga dilakukan anak dan istrinya.

"Iya saya potong rambut nih di dalam. Kan di dalam banyak kegiatan, banyak hal positif yang dilakukan juga. Anak juga potong rambut. Karena kan keluar ingin hal baru aja, gitu," pungkas Augie Fantinus.

(tov/bin)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait