Alasan Shandy Aulia Maafkan Netizen yang Menuduhnya Jual Diri

Supriyanto Selasa, 12 Maret 2019 19:30:23
Shandy Aulia memaafkan wanita yang telah menyakiti perasaanya. (Supriyanto/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Shandy Aulia batal melaporkan Yasmine Mercy ke Polda Metro Jaya pada Rabu (6/3) kemarin. Yasmine menghina Shandy dengan mengatakan pemain film The Doll itu menjual diri dan menyebabkan ia belum memiliki keturunan dengan David Herbowo.

Setelah melihat penyesalan Yasmine, Shandy Aulia pun memaafkan wanita yang telah menyakiti perasaanya itu. Shandy mengungkap alasan memaafkan Yasmine.

"Saya rasa kan kita harus kasih kesempatan orang satu kali, supaya tidak melakukan kesalahan yang sama," ujar Shandy usai mengisi acara di Trans TV, Jl. Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (12/3).

Yasmine Mercy, wanita yang mengomentari negatif Shandy Aulia. (Rahman/tabloidbintang.com)
Yasmine Mercy, wanita yang mengomentari negatif Shandy Aulia. (Rahman/tabloidbintang.com)

Shandy masih bisa meredam kekesalannya asalkan Yasmine berhenti menjelek-jelekan dirinya maupun orang lain. Menurut Shandy apa yang dilakukan Yasmine Mercy tidak ada manfaatnya.

"Kalau masih melakukan hal yang sama berarti bodoh ya, mau melakukan hal yang sama, menyulitkan diri kita sendiri," kata Shandy Aulia.

Istri David Herbowo itu pun berharap kasus Yasmine menjadi pelajaran bagi netizen yang masih suka menghujat dan memberi komentar negatif.

"Jadi ya sama-sama saling belajar dan dia memberikan pembelajaran buat mereka (netizen) mungkin melakukan hal yang sama," pungkas Shandy Aulia.

(pri/bin)

Penulis Supriyanto
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.