Seungri Memutuskan Pensiun Usai Terjerat Banyak Kasus, Penggemar Serbu Raline Shah

Christiya Dika Handayani | 12 Maret 2019 | 16:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah terjerat banyak kasus, Seungri BigBang memutuskan untuk pensiun dari dunia hiburan yang selama ini membesarkan namanya. Pernyataan tersebut disampaikan member termuda boy band BigBang itu di Instagram pribadinya beberapa waktu lalu.

Sontak hal ini membuat sejumlah penggemar Seungri di seluruh dunia, termasuk yang berada Indonesia risau. Mereka pun lantas menyerbu akun Instagram milik Raline Shah.

Diketahui, bintang film Orang Kaya Baru itu memang dikenal sebagai salah satu teman Seungri BigBang. Beberapa kali, Raline Shah memamerkan kedekatannya dengan Seungri, mulai dari menghabiskan liburan bersama maupun melakukan video call.

Serbuan penggemar ini terlihat dari unggahan terbaru yang dibagikan Raline Shah, Senin (11/3). Sebenarnya, postingan itu menunjukkan momen saat Raline Shah menjalani pemotretan untuk sebuah produk kosmetik.

Namun, kolom komentarnya dipenuhi penggemar BigBang yang kerap disapa VIP ini dengan permintaan pada Raline Shah agar memberikan dukungan pada Seungri.

"Kak raline tolong kasih semangat ke seungri oppa yaa, sampaikan kalo VIP Indonesia sayang dia dan selalu mendukung dia," komentar netizen.

"Kak plis banget dong bilangin ke seungri untuk tidak keluar dari dunia entertainment. Kami sedih banget kak, pils banget kak kasih semangat sama seungri. Kami vip kak," sambung netizen.

"Ka raline tolong rangkul seungri pleaseeee, tolong tunjukin ke seungri kalo dia masih punya temen. Tunjukin ke seungri kalo ka raline adalah teman yang selalu ada ketika dia susah," timpal netizen lainnya.

Diberitakan sebelumnya, Seungri BigBang terjerat sejumlah skandal. Hal ini bermula dari kasus pemukulan yang terjadi di klub miliknya, Burning Sun, yang kemudian merembet dengan dugaan jika Seungri menyediakan jasa prostitusi untuk investornya.

(dika/bin)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait