Mantapkan Hati Terima Piangan Reino Barack, Ini yang Dilakukan Syahrini

Altov Johar | 13 Maret 2019 | 06:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Syahrini mengungkap perasaannya saat Reino Barack mengajaknya ke Jepang, untuk dikenalkan dengan keluarga besarnya. Meski tidak merasa keberatan, kala itu Syahrini terus berdoa meminta petunjuk dari Yang Maha Kuasa.

"Saya terus salat istikharah nonstop dan tidak lepas puasa. Aku mau menikah ada kehidupan di luar profesi aku, tirakat aku masya Allah luar biasa," ujar Syahrini di Hotel Grand Hyatt, Jakarta Pusat.

"Setiap malam terus (berdoa), takut salah ambil keputusan dan memilih. Memang ditunjukannya Reino, Reino, Reino. Ini ketetapan Allah yang tidak bisa dihindari," sambungnya.

Syahrini bersyukur keluarga Reino Barack menerimanya dengan baik. Bahkan ia diperkenalkan dengan budaya dan banyak hal tentang Jepang. Menurut Syahrini, pernikahan ini menjadi ketetapan Tuhan yang digariskan pada hidupnya.

"Waktu diminta dekat dengan keluarga di Jepang, akui enggak keberatan. Ya ini jalan Allah. Sampai pada akhirnya akhir tahun, Januari saya dilamar Reino. Januari akhir Reino melamar ke Bogor," pungkas Syahrini.

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait