Ditanya soal Kandasnya Hubungan dengan Reino Barack, Begini Jawaban Luna Maya

Christiya Dika Handayani Rabu, 13 Maret 2019 13:30:23
Luna Maya ditanya soal penyebab putus dengan Reiono Barack oleh pengacara Hotman Paris Hutapea. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Usai menjalankan ibadah umrah dan berlibur singkat dengan menonton konser di Singapura, Luna Maya kembali aktif di panggung hiburan. Bersama dua sahabatnya, Ayu Dewi dan Melaney Ricardo, Luna Maya tampak memandu program Suka-Suka Sore MNC TV.

Di episode yang tayang pada Senin (11/3), pengacara Hotman Paris Hutapea datang sebagai bintang tamu. Dalam segmennya bernama Kursi Kejujuran, Hotman Paris dan Luna Maya diminta menjawab beberapa pertanyaan yang dibacakan Melaney Ricardo dan Ayu Dewi.

Awalnya mereka membahas soal sikap Hotman Paris yang suka menggoda perempuan selain istrinya. Tak lama setelahnya, Hotman Paris berkesemptan mengajukan pertanyaan pada Luna Maya. Rupanya pengacara kondang itu penasaran kapan tepatnya Luna Maya putus dari Reino Barack, yang kini telah resmi menjadi suami dari Syahrini.

"Tadi ada Nikita Mirzani. Dia tadi ngotot begini, kemarin kan ada konferensi pers, katanya mantanmu itu baru dekat Oktober 2018, tapi si Nikita bilang sudah dekat dari Juni. Jadi pertanyaannya sebenarnya, kapan sih kamu putus sama cowok itu?" tanya Hotman Paris.

Mendengar pertanyaan dari Hotman Paris tersebut, Luna Maya tampak sangat terkejut dan sempat terdiam sesaat. Namun setelahnya, Luna Maya memberikan jawaban singkat yang membuat teman-temannya tak dapat berkata apa-apa dan memilih untuk menghargai keputusannya.

"Enggak, aku enggak akan ngejawab karena aku sudah tutup buku. Terima kasih," jawab Luna Maya singkat.

(dika/bin)

Penulis Christiya Dika Handayani
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.