Luna Maya Jelaskan Hubungannya dengan Pengusaha Malaysia Faisal Nasimuddin

Christiya Dika Handayani | 13 Maret 2019 | 14:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Enggan memberikan pernyataan soal Reino Barack, dalam program Suka-suka Sore Sore MNC TV, Senin (11/3), yang dipandunya, Luna Maya ternyata juga sempat memberikan jawaban tentang hubungannya dengan pengusaha asal Malaysia bernama Faisal Nasimuddin.

Diketahui, pasca putus dari Reino, Luna disebut-sebut telah move on dan kini dekat dengan Faisal. Awalnya, dalam segmen bernama, 'kursi kejujuran', Ayu Dewi membacakan pertanyaan dari netizen di Instagram.

"Kak @lunamaya knp sih gak cpt2 aja jadian ama @faisalnasimuddin kalau dilihat sptnya abang satu tu suka ama kaka Luna. Kalian cocok ber2," ujar Ayu Dewi seperti yang dikutip dalam video yang diunggah YouTube channel MNC TV Official.

Luna pun menjawab jika hubungannya dengan Faisal Nasimuddin saat ini masih berstatus sebagai teman. Tak berhenti sampai disitu, sahabat Luna Maya yang lain, Melaney Ricardo mempertanyakan soal kemungkinan keduanya dapat berjodoh.

"Kalau sama abang Faisal, masih temen aja. Kita temen karena kebetulan adiknya yang perempuan sahabat aku," jawab Luna Maya.

"Tapi bukan menutup kemungkinan dong bisa aja kalau berjodoh, kita kan enggak tahu," sahut Melaney Ricardo.

Dengan yakin, Luna Maya pun menjawab, "Ya, aku enggak tahu ke depan, cuma untuk saat ini enggak, temen."

Hotman Paris yang hadir sebagai bintang tamu pun ikut menimpali dengan menanyakan apakah Luna Maya memiliki perasaan ke Faisal Nasimuddin. Bintang film Suzzanna: Bernapas Dalam Kubur ini pun mengatakan jika dirinya belum memiliki rasa suka.

"Kalau suka, belum sih. Soalnya tidak begitu intens komunikasi. Jadi enggak terlalu mengenal lebih banyak. Belum ada niat juga, biasa aja kaya temen," pungkas Luna Maya.

(dika / ray)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait