Mengaku Putus dari Hilda Vitria di Hadapan Ratusan Orang, Ini Kata Billy Syahputra

Altov Johar | 13 Maret 2019 | 21:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Billy Syahputra selalu membantah kabar hubungannya dengan Hilda Vitria telah kandas. Billy disebut-sebut putus dari Hilda lantaran foto-fotonya yang tak lagi tampak di akun Instagram Hilda.

Namun dari video yang diunggah akun gosip Lambe Turah, Billy  justru membuat pernyataan terkait hubungannya dengan Hilda Vitria. Di hadapan ratusan orang, Billy mengaku sudah putus dengan Hilda.

Saat dikonfirmasi terkait pernyataannya itu, Billy mengaku hanya sekadar seru-seruan untuk program Raffi Billy and Friends. Ia sendiri baru tahu ucapannya itu viral dari asistennya.

"Si Ompong asisten gue baru bilang, Bos pas syuting Raffi Billy and Friends kata-kata Bos sama Aa Raffi itu masuk ke Lambe Turah. Oh, itu mah buat seru-seruan doang," ujar Billy Syahputra di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (13/3).

"Gue enggak pungkiri karena kan pemberitaan di luar sana, yang mengenai kasus gue kan sudah beredar. Ya udah sekalian aja gue seru-seruan. Pada intinya kan semuanya bakal terkuak siapa yang berbohong," lanjutnya.

Dikatakan Billy, sejauh ini hubungannya dengan Hilda masih baik-baik saja. Dia juga tak begitu menanggapi pemberitaan yang membabi-buta tentan hubungannya dengan Hilda.

"Sama Hilda baik-baik saja karena pemberitaan yang membabi buta yah gue terima-terima aja, mau pemberitaan kayak apa aja gue tanggepi. Ya selagi enggak menyakitkan buat gue, baik-baik aja, ya udah gue tanggepin. Kalau elu tanya hubungan Bang Billy sama Hilda ya baik-baik aja," pungkas Billy Syahputra.

(tov/bin)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait