Akui Dekat dengan Gisella Anastasia, Wijaya Saputra: Doakan Aja yang Terbaik

Altov Johar | 13 Maret 2019 | 18:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pebasket Wijaya Saputra tak memungkiri memiliki hubungan dekat dengan Gisella Anastasia. Namun ia belum bisa memastikan bagaimana kelanjutan kedekatannya dengan Gisel ke depan. Ia justru hanya meminta doa yang terbaik.

"Dia baik, it's good. Saya senang, maksudnya kita lagi dekat. Doain aja yang terbaik ya, hehehe," ujar Wijaya Saputra di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (13/3).

Disinggung apakah ada keinginan membawa hubungannya ke jenjang lebih serius, menurut Wijaya, setiap orang tentunya menginginkan hal itu. Oleh karenanya Wijaya berharap, hubungannya dengan Gisella Anastasia baik-baik saja.

"Kalau sekarang sih ditanyain ya siapa sih yang enggak mau. Ya kan baru dekat, gimana sih. Jalanin dulu aja, ini kan ke depannya enggak ada yang tahu. Saya sih maunya baik baik aja," kata Wijaya.

Di mata Wijaya, Gisella Anastasia merupakan pribadi yang baik. Bahkan ada sikap Gisel yang membuat mantan kekasih Agnez Mo tersebut terpincut.

"Apa ya, perhatian ya perhatian. Dia juga baik. Orangnya juga supel ya, nggak sombong. Kalian juga tahu sendiri kan, pokoknya doain aja," pungkas Wijaya Saputra.

(tov / ray)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait