Di-bully Netizen karena Pakai Bikini, Begini Balasan Menohok Marissa Nasution

Christiya Dika Handayani | 14 Maret 2019 | 01:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Belum lama ini, Marissa Nasution menuai kritikan netizen usai mengunggah video kebersamaanya dengan sang buah hati saat berlibur di pantai. Di postingannya, Marissa tampil mengenakan bikini hitam.

Dihujat netizen, Marissa bingung. Pasalnya, ia mengenakan bikini saat berada di pantai. Beberapa kali, Marissa membalas komentar pedas netizen dengan meminta mereka memahami jika dirinya menggunakan pakaian sesuai dengan tempatnya.

Tak mau ambil pusing, Marissa Nasution pun memberi tanggapan yang cukup menohok untuk bully-an tersebut. Lewat Instagramnya, Marissa mengunggah yang disebutnya sebagai gaya terbarunya saat ke pantai. Dalam foto itu, Marissa tampil mengenakan handuk yang menutupi seluruh tubuhnya.

"I am going to the beach, hope you are not offended by my wrist and tippy toes (Aku akan ke pantai, aku harap kamu tidak tersinggung dengan pergelangan tangan dan jari kakiku)," tulis Marissa Nasution dalam keterangan fotonya, Selasa (12/3).

Postingan ini pun menuai reaksi dari sejumlah rekan artis, salah satunya Sandra Dewi. Istri Harvey Moeis ini mengaku juga pernah mendapat hujatan karena memakai baju renang.

"Haahahahahahaha ! Me too sampe ga pernah pake baju renang kl renang, kl pake baju renang mulai deh," komentar Sandra Dewi dengan menyematkan emotikon tertawa.

(dika/bin)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait