Dekat dengan Gisella Anastasia, Apa Tanggapan Orang Tua Wijaya Saputra?

Altov Johar | 14 Maret 2019 | 02:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kedekatan Wijaya Saputra dengan Gisella Anastasia tak hanya memicu rasa penasaran publik, orang di sekitar keluarga Wijaya pun bertanya-tanya tentang kebenaran kabar itu. Meski begitu, keluarga tak pernah mencampuri urusan asmara Wijaya.

"Keluarga udah nanyain. Maksudnya temen temen mama nanyain 'anaknya dekat sama Gisel ya' 'tanya saja sama anaknya langsung'. Ya so far so good ya, enggak ada masalah," ungkap Wijaya Saputra di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (13/3).

Baru-baru ini foto kebersamaan Wijaya dan Gisel kembali beredar di jagad maya. Diakui Wijaya, hal itu tidak membuat keluarganya bertanya-tanya. Ia menganggap keluarganya justru mendukung dengan menunjukkam sikap demikian.

"Enggak ada tanggapan apa apa sih. Maksudnya ya namanya juga lagi dekat kan, ya udah. Ya support dong berarti kalau enggak ada komentar, hahaha," imbuhnya.

Wijaya melanjutkan, sejauh ini orang tuanya belum meminta untuk dipertemukan dengan Gisella Anastasia. Namun sekali waktu ia akan mengenalkan jika hubungannya dengan Gisel berjalan lancar.

"Kalau minta sih nggak ya. Paling nanti kalau memang berjalan dengan lancar ke depannya, siapa sih yang nggak mau kenalin. Saya sih tipikal family man. Saya juga mau kalau dekat sama siapa, keluarga saya juga bisa dekat sama dia," pungkas Wijaya Saputra.

(tov / ray)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait