Lia Ladysta Buka Suara Soal Masa Lalu Syahrini sebelum Bersama Reino Barack

Supriyanto | 14 Maret 2019 | 13:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Selain Nikita Mirzani, Lia Ladysta, personel 3 Serigala juga ikut buka suara soal masa lalu Syahrini sebelum mendekati Reino Barack. Lia menyebutkan nama 'Pak Haji' yang selama ini digosipkan pernah menjalin asmara dengan Syahrini.

Lia mengaku pertama kali tahu cerita soal Syahrini dengan lelaki yang disebut 'Pak Haji' saat diundang mengisi acara di Banjarmasin.

Kepada wartawan, Lia Ladysta mengungkap dirinya memang tidak mengetahui langsung soal asmara Syahrini dengan Pak Haji. Namun, menurut Lia di kalangan tertentu kabar asmara Syahrini dengan pengusaha asal Batulicin, Banjarmasin itu diyakini kebenarannya.

"Kebetulan ada teman dekat aku yang kenal sama beliau (Pak Haji). Tapi kalau tahu aku nggak tahu. Cuman karena kemarin ada yang nanya terus jawaban aku jadi viral banget jadi kesannya aku cari panggung," ujar Lia Ladysta usai mengisi acara di Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (14/3).

Lia Ladysta menceritakan, kecurigaannya bermula saat dihubungi sebuah even organizer untuk pementasan di Banjarmasin.

"Sempat ngisi acara. Tapi (sebelum tampil) aku diingatkan sama EO-nya kalau nanti (manggung) jangan sebut nama ini (Syahrini)," tutur Lia Ladysta.

Karena panasaran, Lia Ladysta pun melakukan investigasi dan semua mengarah soal Syahrini dan Pak Haji yang disebut memiliki hubungan khusus.

"Kalau kata EO-nya, nanti ada masalah sama keluargnya. Itu aja, karena memang (keluarganya) tidak mau disangkutpautin," pungkas Lia Ladysta.

(pri / ray)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait