Pamer Cincin Bareng Dylan Carr, Angela Gilsha Bikin Netizen Kaget

Christiya Dika Handayani | 14 Maret 2019 | 15:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sempat dikabarkan dekat dengan Stuart Collin, Angela Gilsha kini justru memamerkan cincin di jari manisnya bersama pesinetron Dylan Carr lewat postingan Instagramnya. Dalam unggahannya, Angela dan Dylan berpose sambil saling merangkul.

Mantan kekasih Giorgino Abraham itu tersenyum sumringah sambil menunjukkan tangan kirinya yang dilingkari sebuah cincin. Sontak postingan itu pun membuat publik terkejut. Banyak dari mereka lantas menduga jika keduanya benar-benar tengah menjalin hubungan.

Pasalnya, sebelum itu akun gosip @lambe_turah juga sempat mengunggah kembali Instagram Stories pesinetron Sasha Sylvia Alexa yang menggoda Dylan dan Angela Gilsha yang disebutnya telah resmi berpacaran.

Sontak melihat postingan Angela ini sejumlah netizen mengaku terkejut. "Kaget gue," komentar netizen. "Syokk pas liat wkwk, kirain mau ikutan yg lg hitz makan temen.. wkwk," timpal netizen lainnya.

Namun tampaknya foto tersebut diambil Angela Gilsha dan Dylan hanya untuk keperluan sinetron Anak Langit SCTV yang dibintangi keduanya. "Akhirnya tunangin. 1 kata buat Rimba & Finny??" tulis Angela Gilsha mengiringi unggahannya.

(dika/bin)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait