Ogah Punya Suami Seperti Reino Barack, Nikita Mirzani Bantah Iri dengan Syahrini

Altov Johar | 14 Maret 2019 | 18:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nikita Mirzani punya kriteria khusus untuk pria yang akan menjadi pendampingnya. Berkaca pada pengalamannya, ia mengaku tak tertarik memiliki suami seperti Reino Barack, yang merupakan anak dari seorang pengusaha.

 

Nikita Mirzani justru ingin memiliki suami yang memiliki usaha atas kerja kerasnya sendiri. Contohnya seperti Ruben Onsu yang kini memiliki cabang usaha kuliner di mana-mana.

"Enggak, gue ingin punya suami yang dia punya usaha sendiri, hasil kerja keras sendiri. Pokoknya semua sendiri deh. Pengalaman gua, mending (buka usaha) ketoprak banyak cabangnya. Kayak Geprek Bensu noh, cabangnya seluruh nusantara," ujar Nikita Mirzani di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (14/3).

Nikita Mirzani membantah merasa iri sehingga ikut mengomentari pernikahan Syahrini dan Reino Barack. Nikita mengaku sudah cukup bahagia dengan kehidupannya.

"Apa yang disirikin sih, aduh hahaha. Gue mah enggak perlu sirikin orang. Hidup gua udah lumayan bertaburan apapun yang gua mau," pungkas Nikita Mirzani.

(tov/ray)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait