Femmy Permatasari Resmi Lepas Status Janda Usai Dinikahi Alfons di Selandia Baru

Christiya Dika Handayani | 14 Maret 2019 | 16:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Femmy Permatasari resmi melepas status jandanya usai dinikahi Alfons Martinus. Keduanya menggelar pernikahan di Auckland Registry Office, tepat pada pukul 10.00 waktu setempat, Kamis (14/3).

Kabar bahagia ini diumumkan Femmy Permatasari lewat postingan Instagramnya. Di unggahannya, Femmy memperlihatkan momen pernikahannya dengan Alfons, mulai dari menandatangani sertifikat pernikahan hingga bersalaman dengan orang tua.

Femmy Permatasari terlihat cantik dalam balutan gaun pengantin putih yang dilengkapi mahkota di kepalanya. Sementara, Alfons menggunakan kemeja putih yang dibalut jas warna cokelat tua.

"10.00 Am New zealand time. U are My Husband NOW," tulis Femmy Permatasari dalam keterangan fotonya, Kamis (14/3).

Rupanya, momen itu semakin spesial lantaran digelar di hari ulang tahun Alfons. "Today is your Birthday @amp1403 & Today is our wedding so u never forget our anniversary date," tandas Femmy.

Sontak postingan ini pun dibanjiri ucapan selamat dari netizen maupun rekan sesama artis. Tak sedikit pula dari mereka memberikan doa untuk rumah tangga Femmy dan Alfons.

Sebelum menikah dengan Alfons, Femmy Permatasari pernah menikah dengan Samudera Djaya dan berakhir dengan perceraian pada 2012 lalu. Dari pernikahan ini, Femmy dikaruniai tiga orang anak.

(dika/bin)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait