Kepada Anak-anak, Istri Zul Zivilia Mengatakan Ayahnya sedang Kerja Mencari Uang

Supriyanto Kamis, 14 Maret 2019 20:30:59
Zul Zivilia (Supri / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Zul Zivilia mendekam di ruang tahanan narkoba, Polda Metro Jaya karena diduga sebagai pengedar. Kepada istrinya, Retno Paradinah, pelantun Aishiteru itu berpesan agar menjaga anak-anak.

 

Dikatakan Retno, Zul Zivilia juga meminta tolong untuk memperhatikan orang tuanya yang sudah sakit-sakitan.

"Itu saja sih sama jaga anak, sama nenangin orangtuanya disana. Karena kan orangtuanya sudah sakit gitu, mikirin kasus ini jadi kepikiran. Anak-anak sendiri belum tahu paling cuma nanya saja," ujar Retno Paradinah usai mengisi acara di Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (14/3).

Retno mengaku kebingungan tatakala anak-anak menanyakan keberadaan ayahnya. Apalagi Zul Zivilia sempat muncul di media bersama polisi saat gelar perkara di Mapolda Metro Jaya beberapa waktu lalu.

"Mama, kenapa itu papa lagi sama polisi? Tapi mereka kan sudah tahu tuh pekerjaan bapaknya apa, jadi bilang saja lagi nyanyi, lagi cari duit," pungkas Retno Paradinah.

(pri / ray)

Penulis Supriyanto
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.