Selama Masa Persidangan, Anak-anak Fariz RM Tak Pernah Menemani

Abdul Rahman Syaukani Kamis, 14 Maret 2019 19:45:23
ariz RM sudah beberapa kali menjalani persidangan terkait kasus penyalahgunaan narkoba di Pengadilan Negeri Jakarta Utara. (Rahman/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Musisi senior Fariz RM sudah beberapa kali menjalani persidangan terkait kasus penyalahgunaan narkoba di Pengadilan Negeri Jakarta Utara. Selama masa persidangan, ketiga anak Fariz RM tidak pernah ada yang menemani.

"Anak-anaknya enggak pernah ke sini, kan anak pertama dan kedua ada di Belanda. Anak ketiganya dokter, tinggalnya di Jawa," kata sepupu Fariz RM yang enggan disebutkan namanya saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Utara, Kamis (14/3).

Fariz RM (Seno/tabloidbintang.com)
Fariz RM (Seno/tabloidbintang.com)

Lebih lanjut diungkapkannya, istri Fariz RM terkadang menemani jika ada waktu luang. Namun untuk sidang hari ini, istri Fariz RM berhalangan hadir karena sedang berada di luar kota.

"Enggak tiap kali sidang datang juga. Kadang datang, kadang enggak. Tergantung waktunya aja sih," tutur wanita berhijab itu.

Fariz RM ditangkap di kediamannya di bilangan Pondok Aren, Tangerang, Banten, 24 Agustus 2018. Dari tangan Fariz RM, polisi berhasil mengamankan dua paket narkotika jenis sabu.

Sidang lanjutan hari ini agendanya adalah pembacaan tuntutan Jaksa Penuntut Umum (JPU) terhadap terdakwa Fariz RM.

(man/bin)

Penulis Abdul Rahman Syaukani
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.